Pages

Tentang Kesadaran ( Consciousness ) Ruh atau Jiwa pada mahluk


Apa itu kesadaran? apakah itu bagian lain dari satu paket kehidupan suatu mahluk?. Jika pertanyaannya demikian itu MENJADI iya walau awalnya tidak. kesadaran yang dimiliki mahluk adalah sisi  berikutnya dari konsep fisik ( bila sebuah kehidupan melibatkan fisik) dan kesadaran adalah sisi berikutnya dari suatu mahluk yang hidup

Mahluk yang hidup (sebut saja manusia) dan beberapa yang memiliki kesadaran terbentuk dari hal yang sama yaitu atom! evolusi sedemikian rupa dari atom akan menjadi Sel Hidup fisik, dan akan menjadi spirit, dan sama sama akan membentuk sebuah mahluk hidup. berevolusi bersama sama membentuk fisik yang terus berevolusi dan juga membentuk spirit yang juga terus berevolusi, spirit ini ada yang terbentuk dan terintegrasi bersama bentuk fisik, sehingga spirit yang demikian ini hanya akan hidup apabila ada media penyokong seperti misalnya sel di otak, tetapi  tidak semuanya demikian, ada spirit juga yang mampu hidup dan berevolusi tanpa bantuan media fisik. saya menyebutnya spesies lain yaitu extraterestrial  The Pa Paal.
Harus anda aketahui manusia, salah satu spesies ini (yang kini ada dibumi anda) yaitu Pa Paal adalah spesies yang memiliki bentukan yang sama dengan Spiritnya para mahluk fisik seperti manusia atau binatang atau lainnya

darimana setiap kesadaran berawal dan berasal? Mereka kesadaran datang atau tercipta secara evolutif bersama dengan terbentuknya bagian hidup lainnya dari suatu mahluk hidup. Sama dengan tubuh fisik mahluk yang berawal dari struktur atom, kesadaran adalah serupa , mereka adalah Materi (matter), mereka terbentuk dan berawal dari ketika unsur pembentuk fisik itu dimulai, tentu saja kesadaran juga berevolusi, dan berkembang, seperti  fisik dari suatu bentuk hidup.
Kesadaran tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya media yang menyokongnya. beberapa bentuk kesadaran hanya akan bertahan dalam media sel pendukung hidup, yang biasa terintegrasi di otak.
Seperti anda manusia dan binatang pada umumnya, memiliki struktur sel yang hampir sama dan cara kerja yang sama ketika mendukung kesadaran atau spirit.

Bagaimana spirit atau kesadaran berkembang?. Spirit berkembang mengikuti pola wadahnya, untuk kasus spesies semacam anda manusia atau binatang, tentu saja mengikuti sel otak, sebuah spirit akan berevolusi tergantung dari bentuk dukungan dari Otaknya.

Apakah Spirit bisa hidup tanpa adanya media?, Spirit atau kesadaran pada umumnya tidak akan bertahan untuk hidup tanpa adanya media penyokong. Spirit akan hancur dan meyatu bersama alam. Tetapi tidak semua akan terjadi demikian, setiap spirit memiliki ketahanan yang berbeda, jadi ada saja spirit yang bisa survive dan bertahan sampai mampu menemukan media yang tepat, bahkan yang lebih kuat akan mampu memunculkan diri secara kasat mata walau tanpa media.
Tetapi diluar hal tersebut, sekali lagi di bumi anda, ada ras extraterestrial yang memiliki kesamaan fisik, sistem kehidupan dengan spirit dari mahluk hidup fisik (seperti manusia dan binatang), spesies extraterestrial ini menggunakan spirit dari banyak spesies bumi (dan planet lainnya) , untuk kebutuhan dan kepentingannya, spesies ini mampu mengelola berbagai spirit atau kesadaran dari bekas mahluk hidup, untuk kepentingan mereka.
Harus anda tahu manusia, bahwa spesies ini (salah satunya The Pa Paal).
 The Pa Paal mampu mengelola spirit dari anda manusia, binatang, atau mahluk berjasad lainnya, bahkan The Pa Paal mampu menciptakan spirit atau modifikasi sebuah spirit
Dan harus anda tahu manusia, bahwa The Pa Paal lebih sering terlihat oleh manusia, dan banyak manusia sering menginterpretasikan nya sebagai Roh atau Hantu, padahal bukan! melain The Pa Paal

Juga Harus anda ketahui manusia, Bahwa banyak dari anda manusia memiliki semacam penjaga, yaitu The Pa Paal, banyak diantara manusia atau bahkan binatang yang spiritnya di inginkan oleh para   Pa Paal, maka biasanya spesies yang mengincar spirit anda akan selalu ada di dekat anda, benar spesies The Pa Paal yang mencincar sebuah spirit akan menjaga manusia atau binatang atau apapun yang dia incar untuk tetap terjaga baik, bahkan bukan tidak mungkin beberapa manusia atau bahkan binatang terkadang mampu berkomunikasi dengan spesies The Pa Paal ini, (walau sangat jarang sekali).
Beberapa manusia yang spiritnya dijaga oleh  Pa Paal, biasanya ditujuankan agar spirit manusia tersebut tidak rusak dan terjaga sesuai kebutuhan mereka






The Messenger

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. "Siapa yang menjaga sholat lima waktu, baginya cahaya, bukti dan keselamatan pada hari kiamat. Siapa yang tidak menjaganya, maka ia tidak mendapatkan cahaya, bukti, dan juga tidak mendapat keselamatan. Pada hari kiamat, ia akan bersama Qorun, Fir'aun, Haman, dan Ubay bin Kholaf." (HR. Ahmad)

    Berdasarkan dalil-dalil di atas, artinya kewajiban dalam melaksanakan sholat sudah disertai dengan ketetapan waktunya, yaitu lima waktu. Bahkan, waktu-waktu sholat tersebut sudah dijelaskan melalui Nabi Muhammad SAW yang diutus untuk menyampaikan perintah Allah kepada umat muslim.


    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Kiamat tidak akan datang sebelum matahari terbit dari arah Barat. Apabila orang-orang melihat hal ini, maka semua
    orang yang ada di atasnya beriman. Hal ini pada saat tidak berguna lagi iman seseorang yang memang belum beriman sebelum itu, atau (belum) berusaha berbuat kebajikan
    dengan imannya itu.”

    Yuk Berbagi Informasi, dibawah ini saya kumpulkan beberapa artikel dan ini adalah artikel yang mungkin bisa menarik kamu untuk makin sukses kdepannya:

    Membuat Kategori Yang Benar di WordPress

    Ade Armando Dihujat Netizen, Sebut Salat 5 Waktu Tak Ada di Alquran

    Memperbaiki Penolakan Tidak Masuk Akal Pada Google Adsense

    Tukang Taman Profesional di Jakarta

    5 Template Blogger Untuk Pebisnis Agar Menduduki Peringkat Nomer 1 di Mesin Pencari

    EvoFlex Blogger Template Premium Free Download

    Funnel SEO Responsive Blogger Template Premium Free Pikitemplates

    4 Jenis Bisnis Online Yang Cukup Populer

    Website Calculator Untuk Melihat Harga Website Kamu



    Salam Sukses Selalu
    Jurnalis Berita Online Terpercaya Update Setiap Hari

    BalasHapus