Pages

Yang harus anda tahu tentang Sodom dan Gomorrah serta Homo-Sexuality


Sodom dan Gomora
Sodom dan Gomora terletak di baik di negara Yordania atau Israel utara  daerah "Laut Mati."
Disana memang ada bukti, walau hampir tidak ada bukti arkeologi dari kotanya, karena dihancurkan oleh ledakan nuklir dari kapal induk
Sodom dan Gomarrah dihancurkan, karena ketidaksukaan Tuhan bumi anda, karena laki-laki manusia melakukan homoseksualitas di mana saat ini disebut "Sodomi", istilah yang digunakan saat ini terutama dalam hukum (yang berasal dari penggunaan kata tradisional Kristen) untuk menggambarkan hubungan non-vagina, serta kebinatangan.
Sebelum seluruh kelompok Draconian kembali ke Bumi, sebuah kelompok kecil datang kembali untuk memeriksa para manusia , dan  mereka kembali untuk mulai kembali peran mereka sebagai Dewa , tapi kemudian mereka menemukan tindakan keji yang dilakukan antara dua orang dari ras lain. Dimana Tuhan yang berbicara kepada Abraham adalah pemimpin Draconian dari misi yang menyamar sebagai seorang pria dan ia memiliki 2 Draconian menyamar sebagai laki-laki pergi ke Sodom. Tuhan yang mengendalikan kapal induk itu Ciakar dan ia memiliki 3 Draconian yang ia kirim ke Sodom dan 2 orang dari lain adalah Anunnaki bersama dengan dia.














Allah (Draconian) , mengangkat tangan-bangsa yang dipilihnya, yaitu Israel.   Draconian datang menyamar sebagai laki-laki manusia, (dengan menggunakan bentuknya teknik pergeseran. Mereka melakukan perjalanan sepanjang jalan. Dua dari mereka pergi ke Sodom dan Gomora, untuk mengamati secara langsung kejahatan di kota-kota.
Pengunjung lainnya yang menyamar sebagai manusia, adalah "Tuhan Dari Draconian Lainnya" (Yang Pemimpin Draconian ), tinggal di belakang. Dia mengungkapkan kepada Abraham bahwa ia akan menghancurkan kota-kota, karena cara-cara jahat orang-orang atau para manusia. Abraham, sebagai teman khusus sang Tuhan, mulai tawar-menawar dengan Tuhan yang Draconian Leader). untuk  menyelamatkan beberapa hal yang harus diselamatkan, dimana  sebelum kota dihancurkan oleh tuhan Alloh Draconian.  Dan kemudian Pemimpin Draconian mengatakan ya.
Ketika dua malaikat (Draconian) lainnya, tiba di Sodom malam itu, keponakan Abraham yang mana Lot , menemui mereka di pintu gerbang kota. Lot dan keluarganya tinggal di Sodom. Dia mengambil dua orang ke rumahnya dan memberi mereka makan.
Maka semua orang kota itu mengepung rumah Lot dan berkata, "Di mana orang-orang yang datang kepada Anda malam ini? Bawalah mereka keluar sini kepada kita , sehingga kita bisa berhubungan seks dengan mereka." (Kejadian 19: 5, BIS) Oleh adat kuno, para pengunjung berada di bawah perlindungan Lot. Dan Lot begitu terinfeksi oleh kejahatan Sodom bahwa ia menawarkan homoseksual dua anak perempuan perawan sebagai gantinya. Marah, massa bergegas untuk mendobrak pintu.
 Draconian Memimpin Lot, istrinya, dan dua anak perempuan keluar dari kota.
Lot dan keluarganya melarikan diri ke sebuah desa kecil yang disebut Zoar. Kemudian Allah Ciakar (yang dikapal induk)  menurunkan hujan ledakan nuklir dari kapal induk atas Sodom dan Gomora, menghancurkan bangunan, orang-orang, dan semua vegetasi di dataran.











The Canaanites atau para Kanaan adalah  manusia yang Tidak berkulit Hitam, seperti  di sekitar Eropa yang berubah .
Sodom dan Gomora terjadi ketika ras-ras manusia lainnya masih hidup selain manusia hitam.

Orang-orang Sodom dan Gomora yang adalah Kanaan.

"Kutukan   Kanaan". Apa yang ditulis atau harus saya katakan apa yang diberitahu, adalah "kebohongan". Para Sidon adalah bukan dari manusia hitam Sidon " mereka adalah manusia putih dan ras lain" tidak manusia hitam.   Sidon kuno semua "Putih". Canaan hanya 2 anak yang Sidon & Het   . Sidon adalah ayah dari manusia putih pertama dan Het adalah ayah dari "The Hittites", yang pertama kali dikenal sebagai "orang Asia".

Tidak ada hal yang mengatakan bahwa Kanaan adalah manusia hitam. Tidak ada tempat dalam sejarah kuno dan kebanyakan semua literatur tahu bahwa ada sangat banyak informasi yang menyatakan lebih dari jelas bahwa Kanaan adalah putih, dan India dan Asia.

Ke "9 kultus Terkutuklah Kanaan" adalah bagian dari "China ,  India & manusia putih  dalam memulai sejarah". Dan, juga, informasi ini tidak tersembunyi dan ada dinding dedikasi yang terletak di Cina dengan jelas memberitahu semua yang 9 keluarga mengutuk keberadaannya dan itu disebut "The 9 Dragon Wall".

Sidon, kota kuno yang dikenal sebagai ORANG BAAL sangat KUAT, dan mereka semua manusia putih pada awal nya. Mereka kemudian menyerbu "NUBIA RENDAH" nama itu beralih menjadi "MESIR", yang merupakan nama dari "ISTRI HAM'S" ... (Egiptus.)




   





Seorang pria tidak bisa dilahirkan homo-seksual, tetapi seorang pria dapat lahir dengan cara feminin yang akan berubah menjadi karakteristik homo-seksual, kemudian akhirnya menjadi homo-seksual.
Itu ada hal seperti seorang laki-laki yang lahir gay, mereka MEMILIH untuk menjadi seperti itu
Orang-orang yang tidak punya pilihan untuk menjadi homo-seksual dapat terjadi dalam 3 cara.
(1). Pria yang baik lahir dalam rahim yang sama dengan adiknya yang dapat menyebabkan campuran genetik-hormon ke tempat laki-laki lahir dengan beberapa fitur adiknya atau karakteristik sementara perempuan lahir lebih dari fitur maskulin kakaknya.
(2). Atau Perilaku sosial seperti kekerasan sosial  termasuk jika orang itu dianiaya sebagai anak laki-laki atau penganiyaan seksual.
(3). Jarang, tapi seorang pria bisa dilahirkan keganjilan seksual, ini  yang hanya homo-seksual jika ayah mereka atau saudara dekat masa lainnya adalah homo-seksual.











ilmuwan manusia mengharuskan percaya terkait bukti Sodom dan Gomora.  mereka ingin Anda  percaya, bahwa meteor memusnahkan Sodom dan Gomora.
Sodom dan Gomora adalah dua dari lima kota disebut dalam Alkitab sebagai Kota dari Plain. Dari referensi ke "Lembah Yordan" (Kejadian 13:10), "Lembah Sidim (Laut Asin)" (Kejadian 14: 3) dan Abraham melihat ke bawah untuk melihat Kota dari Plain dari daerah Hebron (Kejadian 19:28), jelas bahwa kota yang terletak di sekitar Laut Mati. Sejak pegunungan mendekati pantai pada kedua timur dan barat, kota-kota harus telah berada utara atau selatan Laut Mati. Berbagai komentator selama berabad-abad telah menyarankan lokasi baik utara dan selatan (Mulder 1992: 101 102). Referensi untuk "aspal lubang" dalam Kejadian 14:10, namun, kiat skala demi sebuah lokasi selatan (Howard 1984). Bitumen (produk minyak bumi alami mirip dengan aspal) yang umum ditemukan di lembah selatan dangkal Laut Mati di zaman kuno. (Belkadi 1984; 1994; Clapp 1936a: 901-902; 1936b: 341-342












Para Israel adalah sepupu dari Para Nubia karena "ABRAHAM" hidup di negara kota dengan manusia berkulit  hitam (HARAAN) dari Nubia selama 70 tahun sebelum pindah ke tanah Kanaan.

kebohongan diam diam,  yang menyatakan Kanaan adalah manusia hitam. Jika manusia hitam yang Kanaan,  maka kemudian Sumer, Nubia, Kush, Punt, Monroe dan Banyak lagi akan "kota putih" (kota dengan manusia berkulit putih) , tapi mereka tidak. Mereka semua "kota hitam" (kota dengan manusia berkulit htam) dan tentu saja itu adalah kota pertama yang diketahui di planet Bumi Anda ".

Kanaan, orang Sidon dll yang penyembah BAAL dan pada manusia Hitam tidak pernah ada jamaah yang penyembah BAAL.
Ya tentu saja mereka berkulit putih


Sumeria adalah kepala penguasa dari semua negara hitam (negri orang berkulit hitam) dan orang Kanaan semua dalam  ISRAEL KUNO. Kanaan PERTAMA CITY adalah "Babel" dan itu adalah kota "manusia Putih, manusia India & manusia Asia".

Nimrod adalah "  ARABIAN PERTAMA" dan ia bersama dengan orang-orang Asia membuat Babel ( Babylonia ). Babel digunakan sebagai "benteng" dari serangan negara kota hitam  (kotanya orang berkulit hitam) dan mengakhiri "aturan Sumer atas tanah atau" aturan hitam  (aturan orang kulit hitam)"

Para Sidon akan meluncurkan serangan Ke "NUBIA" dari MESIR dan ini sebelum Babel, semua orang Kanaan akan melancarkan serangan di Sumer, terutama "Het", yang semuanya "ASIAN" (Kanaan).

Mereka itu orang Het.  yang DISERANG  oleh KERAJAAN SUMERAIN Raya, yang dikenal sebagai "THE BLACK HEADS".


   

The Messenger

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar