Pages

Anunnaki Tuhan Bumi, Sang Pencipta Manusia (homo Sapien) PART 5


sebelum membaca :
Anunnaki Tuhan Bumi, Sang Pencipta Manusia (homo Sapien) PART 5

anda wajib membaca bagian sebelumnya yang part III, silahkan klik link dibawah ini,,, untuk membaca part 3




Klik disini





Ada beberapa sekutu dari Anunnaki di pesawat induk Nibiru. Ini spesies melanated misterius tertentu dengan tengkorak memanjang  alami adalah spesies dari Sirius, mungkin Sirius B. Mereka sangat cerdas dan merupakan salah satu dewa ilmuwan terbesar yang ada. manusia Afrika menyembah ini makhluk alien bertengkorak memanjang ini dan sangat terinspirasi serta termotivasi oleh mereka  tentang bagaimana mereka tampil , para afrika kuno terus menegakan cara hidup terutama penampilan diri semirip mungkin dengan dewa alien mereka











 makhluk kepala memanjang  ini, mereka alien  Sirians  dan sering digambarkan telanjang oleh manusia purba. Juga pada Mesir Kuno, yaitu  Firaun Akhenaten dengan sebuah tengkorak kepala memanjang  alami , yang berarti dia (sang firaun)  bisa jadi adalah salah satu alien  asli yang turun kebumi, atau  bisa jadi dia adalah ras hybrid alien tengkorak memanjang dengan manusia










manusiaHu-Man pertama kali lahir. (Para Manusia Afrika). Enki dan Ninti adalah orang tua dari Manusia Afrika. Enki, menjadi ayah adalah bagian Draconian (karena dia setengah anunnaki dan setengah reptil)  Oleh karena itu, semua manusia Afrika memiliki genetika Draconian di dalamnya ,

Bahwa jejak 8 miliar tahun kembali ke CIAKARS seperti yang pernah dijelaskan, bahwa CIAKARS adalah spesies tertinggi yang mana asal mula anunnaki dan juga draconian. Kini sampai pada manusia Hitam afrika, yang pertama kali dibuat dan diternak di planet bumi
 Semua manusia hitam adalah anak-anak grand Anunnaki dan Draconian dan cucu   dari CIAKARS. begitu alur besar diagram keturunan spesies










Marduk: Anak Tuhan Enki

Selama beberapa dekade pada kapal induk tersebut (Nibiru) Marduk (alias Ra, Ra-Amon, Amon, Aten, Bilulu, Bel, Nimrod, Ares, Mars), anak dari Damkina (putri Raja Alalu) dan Enki (Enki adalah anak dari Anu , Alalu penerus),  . Sampai Anu menggulingkan Alalu, baik Anu dan Alalu menyatakan Marduk  menjadi kemudian salah satu pewaris.

adik ayah Marduk Enlil (adik Enki), (Komandan di Bumi) memberi aturan Marduk terkait  fasilitas transshipment dan Astronaut Corps di Mars. Tapi 350.000 tahun yang lalu, Nibiru mendekati Bumi menyebabkan banyak hal,  seperti hujan batu  di Bumi dan Mars, terlepas dari itu banyaknya gempa bumi dan gunung berapi  yang meletus di kedua planet, menghancurkan Marsbase dan memaksa Corps untuk meninggalkannya. Jadi Marduk kehilangan komandonya.
Enki mengambil Marduk ke bulan. Mereka melakukan survei bulan sebagai basis alternatif. Di bulan Enki memberi Marduk informasi ilmiah yang luas. Enki mengatakan Marduk dia membantunya merebut kembali haknya untuk memerintah.
9780 B.C .: Enki memberi aturan Marduk terkait Mesir dan penduduk bumi nya. Marduk  memberi pembagian Mesir antara anak-anaknya Seth dan Osiris.

Marduk mengatakan ia akan menikah Sarpanit, putri hibrida Enkime (keturunan langsung dari salah satu mitra seks  penduduk buminya Enki).

Pernikahan Marduk akan mengikat penghuni Bumi kepadanya; dia akan menggunakan mereka sebagai senjata, dan mengalahkan Enlil di Bumi. Kemudian dengan tentara Earthlings (penduduk bumi) , dia merebut kembali haknya sebagai pewaris Alalu untuk memerintah The Anunnaki. Enlil biarkan Marduk dan Sarpanit menyatakan mereka akan menikah di Eridu. Tapi Enlil memerintahkan pasangan itu, setelah mereka menikah, ke Mesir. 200 Igigi astronot menduduki Bandara Lebanon, kemudian terbang ke Eridu. Setelah pernikahan, setiap astronot merebut wanita Earthling.











Dilmun disinyalir merupakan humanoid berkepala burung. Merupakan hasil penciptaan Allah-Anunnaki / dewa Sumeria  yang datang bersama mereka dari Nibiru.
Mahluk Dilmun ini jelas selalu ada dalam perintah, seperti tergambar dibanyak artefak. karena Dilmun adalah bagian hasil penciptaan yang lain Dari Anunnaki












The Draconian , Dewa Anunnaki.
Terkait Penciptaan adalah semua tentang satu dewa, (Intelligent Spesies) atau bahkan kesadaran mereka, menciptakan cerita, program grid, yang recycle dalam loop (perputaran)  dari 'waktu'. simbologi semua ada dalam hal sejarah masa lalu Anda dalam drama peradaban kuno atau (peradaban yang hilang.
Kemanusiaan saat ini sadar akan 'kebenaran di balik ilusi' bahwa realitas adalah pengalaman virtual ).
tentang berevolusi
 sebagai roh spiral ke realitas lain dari kesadaran.

Banyak melihat ini sebagai 'pulang kembali' - atau kembali ke sumber penciptaan. Itu semua sebelum diprogram dalam pikiran Anda dan ini dibuktikan dengan semua yang pengalaman Anda manusia dalam lingkungan fisik Anda - termasuk perubahan bumi saat ini.














Makhluk Luar Angkasa dengan kepala memanjang dari Anunnaki adalah salah satu spesies yang paling bijaksana di alam semesta. Mereka adalah para dewa ilmuwan yang sebenarnya dan mereka adalah spesies ilmuwan pertama di area ini di alam semesta yang menemukan "DNA Grafting". Memaksakan genetik kehidupan dengan untuk membuat versi baru, baik spesies dengan kemampuan yang lebih tinggi atau sebaliknya, yang jauh lebih lemah dari makhluk sebelumnya, tetapi pada kenyataan banyak dari mereka lebih ingin menciptakan spesies yang kualitasnya lebih rendah  dengan mengurangi gen, jiwa, semangat bahkan sumsum tulang dll ke titik terendah di mana mereka masih bisa hidup. Ini adalah cara yang berbeda baru cara membuat sub spesies atau sub ras dari ras yang akan lebih mudah untuk dikontrol. Spesies yang hasil manipulasi (semacam pencangkokan) yang baru ini, akan muncul sebagai spesies yang jauh lebih ringan dalam warna kulit, kekuatan tubuh, jiwa lemah /semangat, intelegensi yang lebih rendah,  dan secara umum kualitas genetika jauh lebih lemah di segala bidang.












Sumeria / Anunnaki Dewi Inanna mengenakan helm teknologi tradisional. Bila dilihat dari belakang patung menunjukkan kabel menjuntai dari bagian bawah helm  . Alkitab berbicara tentang bagaimana dia terbang di atas langit tanah suci yang menjelaskan mengapa Inanna digambarkan dengan sayap di punggungnya dan kaki burung hantu, yang merupakan tanda mengatakan bahwa dia bisa terbang , ini karena helm ini atau juga dengan kontrol pikirannya.









tablet Sumeria, yang menggambarkan humanoids Reptilian (Draconian). Pesawat Anunnaki  juga terlihat disana.

Para dewa ular, Reptilians, yang sangat maju dalam teknologi. Mereka turun ke bumi dengan  kendaraan terbang   dan mereka mampu memanipulasi genetik   dan membuat beberapa spesies di Bumi (yang manusia primitif tertentu banyak dikisahkan secara resmi) -. Ditulis dalam tablet tanah liat, lukisan dinding & ukiran atau diteruskan secara lisan, dari generasi ke generasi - adalah bahwa mereka menggunakan DNA dari apeman, dikombinasikan dengan beberapa DNA mereka sendiri dan  dengan mengingkatkan kualitas DNA primata apeman menjadi spesies baru, spesies yang lebih baik ... yaitu Anda, manusia.

Para dewa Reptilian menyaksikan Anunnaki melakukan upgrade manusia tertentu tiga kali, menyempurnakan ciptaan mereka. Juga ilmu pengetahuan modern Anda manusia,  menegaskan tiga lompatan evolusi yang tiba-tiba dan menemukan sebuah teori yang mencoba untuk menjelaskan apa yang mereka pikir bisa dijelaskan tapi itu.







tablet Sumeria kuno menggambarkan sebuah ras alien yang dikenal sebagai Anunnaki, yang datang ke bumi untuk pertama kalinya 450.000 tahun yang lalu, untuk tambang emas.













Marduk and the eight pointed stars.
Jupiter dikenal sebagai bintang Babel, yang yang sering dibicarakan dalam Prasasti sebagai Marduk dan Nibiru (né-bé-ru) yang disebut dewa pagi-dan matahari musim semi, atau apa yang kita dapat  sebut  bintang menyilaukan pagi hari. Catat 8 bintang terlihat  pada jubah-Nya.














Ini adalah gambaran kuno dari pesawat ruang angkasa dengan Anunnaki makhluk turun dengan itu.













Hal ini menggambarkan 4 anggota Annunaki dengan pohon kehidupan, melihat mereka menunjukkan misteri Pine Cone (Pineal Gland) dan pemrograman ulang struktur DNA heliks ganda (double-ular), yang merupakan kunci untuk pencerahan manusia dan keilahian.
















Bukti Kuno Terkait Anunnaki di Afrika.
Göbekli Tepe (Turki untuk "Potbelly hill") adalah tempat perlindungan puncak bukit didirikan di titik tertinggi dari suatu punggung gunung yang memanjang sekitar 15 km timur laut dari kota Şanlıurfa (sebelumnya Urfa) di Turki tenggara.
Tanggal karbon menyebutkan antara 11.500 - hingga berusia 12.000 tahun, Göbekli Tepe, merupakan candi tertua yang ditemukan sampai sekarang. Tapi apa jenis candi? Versi resmi anda manusia menyatakan bahwa ini adalah sebuah kuil ibadah, tapi mungkin itu untuk sesuatu yang lain. Saya akan mengatakan sebaliknya.

Penanggalan Candi
Lingkaran kolom kapur seberat 7-15 ton atau lebih telah digali di Göbekli Tepe, Turki, sekitar 6 mil timur laut dari Urfa. Setelah dicek penanggalan candi berusia 12.000 tahun, cerita resmi menghadirkan penemuan ini menjadi hampir dua kali lebih tua beberapa piramida Mesir. Seperti kebanyakan semuanya dalam sejarah kuno kita, kisah piramida adalah dusta. Piramida Giza berusia lebih dari 10.500 tahun dan seharusnya sempurna selaras dengan sabuk Orion. Hmm.











Göbekli Tepe -  koneksi Metropolis Afrika.

Atas: rekonstruksi Grafis dari Göbekli Tepe susunan melingkar;
Bawah: gambar Google Earth Metropolis Afrika.

Empat puluh berdiri kolom berbentuk T telah ditemukan sejauh ini, dikelompokkan dalam empat lingkaran dari 98 kaki (30 meter) dengan diameter. Penggalian dan tanggal mulai pada tahun 1994 dan hanya 5% dari kompleks candi telah ditemukan sampai sekarang.

Candi ini terdiri dari mengulangi lingkaran. Jenis yang sama bangunan telah ditemukan di Afrika, tanggal berusia 200.000 tahun  tertua , Metropolis yang pernah ditemukan di Bumi Anda



















Anunnaki Dewa "Underworld"  . Seperti Anubis, Dewa dari dunia bawah memiliki ilmu sihir untuk membangkitkan orang mati dan mengontrol yang mati. Ketika melihat lukisan Mesir kuno, anda manusia bingung mana  para Firaun Mesir dengan yang mana Dewa / Tuhan Anunnaki , karena mereka adalah sama Melanated , Kulit Warna bukan itu kehijauan coklat atau kemerah-merahan coklat, atau coklat, hitam atau coklat gelap.

Anunnaki ini memiliki kulit coklat kehijauan seperti Osiris dll dll 
Bila Anda melihat makhluk Melanated dalam seni Mesir kuno dengan coklat kehijauan, atau kemerah-merahan , warna kulit coklat maka mereka adalah   setengah Draconian murni, setengah Afrika, terutama jika mereka memiliki gambaran kepala hewan maka mereka baik yang Draconian , setengah Draconian atau Anunnaki, pada dasarnya seorang  yang non-manusia.












perhatikan dengan seksama

Reptil-Anunnaki dan manusia Afrika. Seperti yang Anda lihat, angka-angka kuno reptil memiliki kepala memanjang alami. Meskipun ada ras Anunnaki humanoid misterius dengan tengkorak memanjang Alami, tidak ada mengatakan yang makhluk luar angkasa mengilhami manusia melanated untuk melakukan "mengikat kepala". Tapi satu hal yang pasti, adalah bahwa teknik kepala mengikat , dipengaruhi oleh alien kepala memanjang  dan tentu ia makhluk luar angkasa.









Semua ras manusia harus memperbaiki dan mengekspos sejarah Melanated! Mengoreksi sejarah Melanated juga akan memperbaiki setiap sejarah umat manusia lainnya, sehingga suatu keharusan!

Para sejarawan Jahat, Pemalsu sejarah, tidak bisa menang!
manusia Melanated! Melawan terhadap sejarawan! Mereka orang-orang yang bertanggung jawab untuk semua ras manusia tidak mengetahui dari mana mereka berasal, karena  kenyamanan kebohongan dan keyakinan atau kepercayaan yang telah dimanipulasi.

Mereka orang-orang merampok budaya kuno, negara dan sejarah kuno mereka dan mengubahnya ke ajaran mereka sendiri, 
Lihat apa yang mereka lakukan dalam memnipulasi sejarah, mereka melukis   mata patung mesir kuno,  bahkan merekayasa para patung Anunnaki kuno dll , mereka mengikis warna kulit Melanated pada lukisan Mesir  kuno dan berbagai artefak seni dll 
dan menyembunyikan patung Anunnaki melanated ,dan saat ini mereka menggunakan photoshop melakukan rekayasa sedemikian rupa, untuk menutupi sejarah yang sebanarnya

Ada banyak hal dalam sejarah awal umat manusia, terkait keberadaan Anunnaki, di Mesir Kuno, Maya, Olmec, Hindu Gods, Sumeria dll, Anda Manusia dibutakan oleh berbagai cara  tentang bagaimana kalian ras manusia berasal dan bagaimana hingga menjadi sekarang, namun bagaimanapun bukti tidak hilang semuanya, dan saya akan membantu anda manusia, menunjukan apa yang seharusnya anda manusia harus tahu.





To be Continued
Selanjutnya Membaca : 
Anunnaki Tuhan Bumi, Sang Pencipta Manusia (homo Sapien) PART 6

Klik Dibawah ini:


Silahkan klik disisni

The Messenger

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar