Pages

Anunnaki Tuhan Bumi, Sang Pencipta Manusia (homo Sapien) PART 2



Sebelum anda membaca lanjut topik ini.....anda wajib baca topik sebelumnya dengan klik link dibawah ini



Kik baca sebelumnya disini















Reptil Dewi Sumeria, patung dari Ubaid. (Mesopotamia c. 5000 SM atau lebih).

Setiap kali Sumeria menggambarkan Anunnaki sebagai prajurit (atau setiap kali mereka marah), mereka telah digambarkan mereka dalam bentuk Reptilian. Ini adalah contoh sempurna dari berubah bentuk. Untuk dapat dengan mudah diterima oleh manusia, kelompok Draconian dari Anunnaki terus berpenampilan manusia; tapi mengapa menjadi bentuk reptilians  setiap ketika marah?

Ada dua penjelasan yang masuk akal untuk ini. Pertama, manusia kehilangan kontrol emosi mereka setiap kali mereka marah, Ini juga yang terjadi pada reptil jadi mungkin sama terjadi pada Reptilians (saya juga dapat menambahkan bahwa otak reptil Anda jauh lebih kecil daripada mereka. Sebuah otak reptil yang lebih besar, menguatkan emosi negatif.) dan bentul reptil adalah bentuk emosi anunnaki reptilian

 Kedua, mereka anunnaki reptilian, sengaja bisa beralih ke bentuk reptil menjadi menakutkan untuk menakuti musuh-musuh mereka ( Reptilian Anunnaki adalah 2,5 - 3 m tingginya, kulit gelap abu-abu atau kehijauan bersisik, mata reptil besar Ashy (khas reptil), tubuh berotot, gigi dan cakar tajam, terlihat menyeramkan dibanding perawakan manusia biasa . Ada semacam paku coklat di punggung mereka, beberapa rasnya memiliki ekor kuat dan bahkan sebagian kecil  ada Jenis Gorgon yang memiliki sayap) karena kelompok Anunnaki Reptilian ini, sebagiannys adalah Draconian yang  keturunan dari CIAKARS, spesies reptil Naga yang tegak berjalan  gargoyle - seperti makhluk dengan sayap lebar besar.




















Anda tampaknya manusia mungkin sudah melihat umur panjang umur Anunnaki ini.
Pemimpin Anunnaki muncul lebih dari ratusan ribuan tahun, membuktikan mereka hidup luar biasa   lama, dibandingkan anda manusia. Misalnya, Enki memerintah bumi selama 120 SAR.

(1 SAR = 3.600 tahun dan merupakan salah satu Orbit lengkap Nibiru. 120 x 3.600 = 432.000 Tahun).

Tentu saja Anunnaki yang sama, mungkin masih hidup hari ini. Harus anda tahu, Dengan pengetahuan yang tepat, sel-sel manusia dapat dimodifikasi untuk menjadi abadi. Hampir setiap spesies cerdas tahu bagaimana memodifikasi sel mereka untuk hidup selama ribuan tahun.
BAgi anda manusia, Beberapa solusi untuk anda manusia, Pertama memodifikasi cairan yang mengelilingi sel-sel, yang saat ini mengubah dalam waktu dan mengekspos sel itu sendiri.

Jika cairan pelindung sel ini dimodifikasi, sel dapat menjadi abadi. Solusi lain adalah dengan memodifikasi sel itu sendiri, sehingga abadi.
Sel abadi yang pertama dikenal Anda manusia diciptakan pada tahun 1951 dan diberinama nama HeLa. Jadi karena spesies Anda manusia sangat muda, jadi sistem rekonstruksi keabadian pada struktur atom dan sel anda ini belum berkembang, tapi saya yakin jika manusia diberi kesempatan, bisa memodifikasi sel dan struktur atom anda manusia,
 saya juga yakin bahwa salah satu spesies tertua di alam semesta Anda berhasil mencapainya  sudah sejak lama sekali, mereka Ciakars Ras Dragon, sudah sangat lama sekali mampu melakukan ini, Untuk spesies humanoid (spesies Reptilian Anunnaki (Draconian) adalah salah satu yang pertama yang mampu mengelola teknik ini,












10.500 BC

Keturunan Ziusudra yang menerima tiga wilayah. Pada Ninurta, segera, dibuat untuk mereka tanah subur Enki, dengan membangun bendungan dan pengairan. Enki sendiri membuat Lembah Nil   diolah dengan baik. Semenanjung Sinai berubah di pelabuhan antariksa baru. Anunnaki membangun Control Center pada Gunung Moriah, Dimana kemudian  menjadi masa depan Yerusalem.


















9780 BC

Anak Enki pertama lahir, bernama Marduck (dikenal sebagai Ra di Mesir), kemudian dibagi aturan Di Mesir antara Osiris dan Seth.

9330 BC

Seth ditangkap Osiris dan membunuhnya dengan memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian. Kini Ia menjadi satu-satunya penguasa Nil.

 Ribuan obelisk seluruh planet tersebut merupakan Falus Osiris 'yang juga dipotong oleh Seth, tetapi tidak pernah ditemukan)















Dalam sejarah kuno, merujuk bintang 8  mewakili Allah dari surga yang disebut Anu (Aunu, Aun) yang juga raja Anunnaki. Bintang ini sebenarnya bukan bintang sama sekali, tapi planet terbesar di tata surya Anda, Jupiter.


















Catatan tertua dari kata : Anu datang kepada Anda manusia, adalah dari catatan bangsa Sumeria kuno, dan dikatakan kata Akkadia dibawa dari Efrat ke Mesir, yang berarti Surga dan Tuhan (yang surga sesungguhnya adalah benar-benar pesawat induk Nibiru: Yaitu kapal induk yang 2 kali lebih besar daripada bumi,  dan Allah adalah benar-benar Anu:Raja Anunnaki.














Berbagai artefak yang mirip, tekait anunnaki, yang ditemukan diberbagai belahan bumi

Akkadians kuno, Assyria, Cina, dan Fenisia telah mengenal Anu sebagai Raja  Anunnaki. Bahkan Dalam himne Babel dan mantra, yang Igigi dan Anunnaki memainkan bagian yang sangat menonjol, di mana Anu direpresentasikan sebagai ayah dari kedua kelompok. Orang-orang Kush dan juga orang Anu  (ANUbians) .Para Anunnaki , yang adalah sebagai anak anak dari Enki adalah teman-teman khusus dari orang-orang yang baru dibuat.













Cylinder seal VA/243 dari sebuah museum di Jerman, sekitar 2.500 SM.
Oh .... apakah Anda tahu bahwa di sudut kiri atas memiliki gambaran dari tata surya?
"Apa itu di tengah, Anda bertanya?"
Apakah Anda ingin mengatakan di sekolah jaman dahulu (ribuan tahun sebelum masehi) mereka mengetahui   matahari berada di tengah? Kemudian mereka tahu planet adalah mengorbit mengelilingi matahari??.

Termasuk bulan dan satu "planet ekstra" dan Anda akan melihat nomor yang benar untuk sistem surya kita. Ada 9 planet yang dikenal semua terwakili dalam Artefak cilinder ini. Kapan Pluto dan Neptunus ditemukan? Yang unik dalam artefak ini, ada juga bulan dan Planet extra = Nibiru sebagai bagian dari sistem tata surya kita, sehingga jumlah objek adalah * 12 *. Tetapi kemana Nibiru? tentu saja karena itu bukanlah planet sesungguhnya, Nibiru adalah Surga atau Sebuah Mothership yang ukurannya dua kali lebih besar daripada bumi
















Angka 12 dihubungkan ke jumlah dewa di jajaran Sumeria. Apa lagi yang 12? 12 dewa Olimpia, 12 suku Israel, 12 murid Yesus, 12 bulan dalam setahun, waktu asli dari 24 jam sebenarnya 12 jam ganda. Lihat 12 menunjuk bintang, gambar ini merupakan Anu, Raja Anunnaki. Dan perhatikan tanduk di topinya juga, sebagai simbol peringkat saleh nya. Perhatikan bagaimana * Anunnaki lainya yang adalah pelayan, lebih kecil  ukurannya












Penggambaran Sangat bagus .
Dari kiri ke kanan: Enki, Homo Erectus-, Ninti dan Adamites


Enki: Lord of Earth menyuntikan DNA nya kepada ke Homo Genus / Erectus-membuat Erectus jantan lebih meningkat. Kemudian Apeman yang telah ditingkatkan, dikawin silang dengan DNA anunnaki perempuan (Ninti) . dan Ninti menciptakan   homo sapien Pertama -Yaitu  Adam. (Adam dibuat / lahir dari genetika Ninti ) ini adalah bagaimana manusia dibuat dari seorang wanita, wanita adalah pencipta manusia pertama. Namanya Ninti berarti "Lady Life", kemudian dia dijuluki Mammi, sumber untuk universial atas nama Mamma / Ibu.















Penggambaran yang sangat baik. Allah (Anu), bersama Tuhan Draconian  dan sisanya dari para Dewa Anunnaki turun ke bawah ke tanah  Sumeria  di planet Bumi dari SHAMS (pesawat sub induk) yang diluncurkan  dari pesawat induk, seukuran Planet  (Nibiru / Surga ) untuk menjumpai memenuhi penduduk bumi  para adamites (homo sapiens) menjadi Homo sapiens-

















Salah satu artefak, dari beberapa penggambaran reptil yang lolos dari penghancuran, ini Draconian Anunnakis (ini Enki yang setengah Draconian)

Sebenarnya   Draconian telah memperingatkan manusia untuk tidak pernah menggambarkan bentuk reptil mereka lagi. 98% dari penggambaran reptil telah disembunyikan dan hancur.













Ini adalah Inanna, yang menggoda dan seksi , dia dari Anunnaki dan juga disembah sebagai Dewi di Sumeria.

Inanna adalah dewi cinta seksual - tapi sesungguhnya ia tidak menikah. Dia terhubung dengan simbolisme seks di luar nikah, dan seks bebas, hal bersifat urusan sensual, seperti berkeliaran di jalan-jalan dan bar untuk petualangan seksual. Dalam epik Babel Gilgamesh, Gilgamesh menunjukkan   perlakuan Inanna dari kekasihnya. Inanna juga memiliki hubungan yang sangat rumit dengan kekasihnya, Dumuzi, di "Inanna Descent ke Underworld".
Terkait Apa yang terlihat di artefak,  kaki burung hantu dan sayap, digambarkan sesungguhnya untuk menunjukkan bahwa dia bisa terbang di atas tanah.



TO BE CONTINUE
UNTUK MEMBACA BAB SELANJUTNYA, SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI



KLIK DISINI

The Messenger

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar